Friday, December 14, 2012

Absurd Time \m/

Kenapa sih banyak banget orang yang ngerendahin orang lain? Padahal dirinya sendiri juga belum tentu lebih baik dari pada orang yang dia rendahin.
Kenapa sih kebanyakan dari kita itu selalu mandang orang negatif?
Kenapa sih orang-orang baik banyak disakitin? Apa gara-gara mereka terlalu baik dan mereka terlalu polos? Bukan gara-gara orang baik itu bego kan? Begonya bukan gara-gara dibohongin sana sini kan?
Dan kenapa sih orang-orang baik itu selalu ditinggalin? Kenapa sih orang yang kita yakinin ngga akan ninggalin kita tapi akhirnya malah ninggalin dan ngejauhin kita? Kenapaaaa?!!?
Kenapa juga setiap kali kita percaya dan sayang sama orang selalu aja ada kesempatan orang lain buat ngejauhin kita dari orang yang kita sayang?
Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Sering aja sih mikir kenapa ga bisa aja liat orang seneng? Kenapa sih kayaknya ga bisa banget ngeliat orang lain bahagia? Dan kenapa ngebuat sakitnya itu dengan cara ngejauhin orang-orang yang kita sayang? Ga ada kah orang lain yang bisa diambil? Ga ada kah orang lain yang bisa dihasut selain orang-orang yang gue sayang? Kadang gue mikir salah ya gue seneng? Salah ya gue bahagia? Gue bakalan keliatan baik-baik aja tapi sebenernya hati gue ngga, hati gue sedih. Sedih kenapa orang yang berharga buat gue ternyata ninggalin gue, sedih kenapa orang yang berharga buat gue ternyata ngejauhin gue, dan yang paling sedih kenapa orang yang berharga buat gue malah ga percaya lagi sama gue? Kenapa gampang banget kehasut sama omongan orang lain? Kenapaaaaaaaaaaaaaa??!!?
Untuk sekarang apa ya yang gue rasain? Semacem trauma mungkin... Tapi kalo trauma sih ga terlalu juga, cuma yaaa agak jaga-jaga aja sekarang sih, takut nya ya cuma satu "kecewa" (lagi) :''
Yaaah yaudah siapa pun yang baca ini, ngerti atau ngga sih ya di ngerti-ngertiin ajalah ya aheheuheu
Absurd nih malem-malem kalo lagi nganggur sambil dengerin mp3 mah ujung-ujungnya begini =)) bye ~

1 comment:

Tambah Komentar