Friday, November 9, 2012

Stupid !

Gak tau kenapa gue kadang suka pengen ketawa kalau ada orang yang ditanya "kenapa kok putus?" trus dia ngejawab "ya gara-gara gak cocok aja sama dia" Hahahahahaha sumpah itu jawaban yang bikin gue pengen banget ketawa sambil bilang "BODOH!" Kenapa gue bilang bodoh? Karenaaaa ya namanya juga pacaran, pacaran itu kan istilahnya ngegabungin dua orang dengan sifat dan watak yang berbeda jadi ya wajar kalau kita kadang ngerasa gak cocok sama pasangan kita. Nah disitulah ujiannya, kalau kita bener-bener sayang sama pasangan kita berarti kita harus menerima segala kekurangannya, yang dilihat itu bukan kelebihannya aja. Kalau kita dikit-dikit bilang "ah udah ah gue mau udahan aja sama dia, abisnya dia blaa..blaa..blaa.." sampe kiamat pun gak akan kita nemuin orang yang bener-bener cocok sama kita. Kalau kita menginginkan sikap dan sifat dia seperti apa yang kita mau berarti itu sama aja kita egois. Inget gak semua yang kita inginkan itu bisa terwujud.
Dan udah pasti kalau tipe-tipe orang yang kayak gitu pasti gampang banget mutusin hubungan sama pacarnya, menurut gue itu adalah salah satu sikap anak kecil. Gak semua orang bisa nerima keputusan sepihak, dalam artinya gara-gara si cowo udah ngerasa gak cocok lagi sama si cewe dan dalam sekejap dia langsung minta putus sama cewenya. Si cowo gak akan pernah tau gimana perasaannya pada saat itu juga, yang dia tau cuma satu yaitu EGOIS, egois karena mementingkan perasaannya sendiri tanpa memikirkan perasaan si cewe dan pastinya si cewenya juga bingung kenapa kok tiba-tiba pasangannya minta udahan apalagi kalau sebelum-sebelumnya emang hubungannya itu baik-baik aja. Itu yang mungkin ngebuat cewe-cewe susah buat nerima kenyataan. Tapi yaudahlah kalau emang itu keputusannya yaudah terima aja. Tenang, perempuan yang baik-baik pasti bakal laki-laki yang baik juga kok. Tulang rusuk ngga akan ketuker kok :-) SEMANGAT!

2 comments:

  1. Blognya keren, gan!
    Kalau sempat mampir sekalian mengundang gabung bareng teman-teman lain yang udah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. wah terimakasih yaaa, iyaaa siaap bakalan mampir :D

    ReplyDelete

Tambah Komentar