Monday, November 5, 2012

Tips Cepat Move On


Ternyata setelah sekian lama gue sadar hal yang ngebuat kita susah move on itu adalah ketika kita masih saja mengingat semua kebiasaan doi, sebentar atau lamanya kita pacaran sama si doi itu gak masalah, walaupun kita baru pacaran sebentar tapi kalau semua kebiasaan doi masih belum bisa kita lupain ya susah lah kita buat move on. Awalnya mungkin kita dengan gampangnya bilang kalau kita udah move on dari si doi tapi suatu saat dengan gak sengaja tiba-tiba kita inget dengan kebiasaannya sewaktu masih pacaran sama si doi NAH! Ini nih yang bisa ngebuat kita tiba-tiba galau gak jelas apalagi kalau ingetnya pas banget kita lagi sendirian dikamar sambil dengerin musik-musik yang mellow waaaaww itu mah udah suasana yang pas banget buat merenung. Gue mau sedikit share aja buat yang emang masih susah buat move on yaaa ini sih sekedar tips sedikit ajaaa hehehe

TIPS CEPAT MOVE ON :

      Hapus semua kenangan yang ada kaitannya tentang doi. Contoh: Foto, chat Facebook, Message Facebook dan Twitter, SMS di Handphone yang paling bahaya nih biasanya ada sebagian dari kita yang hobi banget Capture atau Screenshot kiriman BBM atau SMS dari si doi nah itu harus bangetlah dihapus. WHY? Karena itu bisa ngebikin kita balik lagi ke masa lalu, inget-inget kejadian dulu dan pastinya kita bakal terus keingetan doi.

        Hayoooo siapa yang masih nyimpen benda-benda yang dikasih sama si mantan hayoooo ngakuuuuuu! Huehuehe yaudah itu wajar kok gak usah dibuang apalagi lebay-lebaynya sampe dibakar, ada cara yang lebih baik lagi yaitu ya kita simpen aja benda-benda tersebut di dalem kotak atau di dalem lemari yang sekiranya gak akan keliatan sama kita pada waktu-waktu tertentu.

        Musik-musik mellow biasanya seneng banget nih didengerin buat yang baru putus, sebenernya gak ada salahnya juga sih kita dengerin lagu-lagu mellow cumaaaa ini tanpa kita sadari sangat-sangat mempengaruhi kondisi hati dan kondisi fisik kita loooohhh, kondisi hati dan fisik itu tergantung dengan apa yang kita lakukan, semisal kita nih pagi-pagi demen banget sama yang namanya dengerin lagu-lagu galau nah pasti kondisi hati juga bakal ngerasa sedih, teruuusss kalau udah sedih pasti kondisi fisik juga males buat ngelakuin sesuatu apapun.

       Hahahaha pasti yang satu ini susah banget ya buat dilakuin? Ya gue tau kok, tapi ya kalau bisa sih udahlaah stop kepo nya, ngapain sih kita kepo sama orang yang belum tentu ngepoin kita? Yakaaan? Gak usah kepo kalau gak mau nyiksa batin. Tsaaahh~

       Apa sih yang dimaksud dengan pindah? Pindah kampus? Pindah kosan? Atau pindah apa nih? Yang gue maksud disini itu ya pindah ke lain hati. Ciaaasss ~
Sebenernya cara yang satu ini gak akan bisa dipaksa sih, kalau hati kita masih tetep sama yang dulu ya susah juga, dipaksa segimanapun juga gak akan bisa. Tapi gue yakin perasaan itu bakal hilang dengan sendirinya kok, gak usah dipaksa ilang tapi bakal ilang sendiri. Yang penting kita yakin aja sama diri kita sendiri kalau kita bisa dapetin yang lebih baik dari pada si mantan.

Move on itu gampang kalau kita “MAU”. Lupain lah dia yang udah bahagia diluar sana. Istilah kasarnya sih yaaa ngapain sih kita mikirin orang yang belum tentu dia mikirin kita? Percayalah, segala sesuatu yang baik akan dating pada waktunya sendiri, Tuhan udah nyiapin semuanya untuk kita kok. SEMANGAT! :-)

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar