Tuesday, October 30, 2012

Bahagia Itu Sederhana

Bahagia itu sederhana. Bahagia itu gak perlu yang mewah dan terkesan glamour. Bahagia itu ketika kita bisa membuat orang lain tersenyum karena kita. Bahagia itu ketika kita bisa membantu orang lain untuk berubah kearah yang lebih baik. Ketika kita berada disuatu keramaian dan pada saat itu juga kita pengen banget kentut dan berusaha untuk kentut diem2 biar ga kedengeran suara nya dan ketika hmm yaaaa... berhasil ketika itu pun kita bisa merasa bahagia, yah bahagia itu simple kok. Gue yaaa gue adalah seorang yang pengen banget ngebuat orang lain nyaman berada dideket gue, gak peduli apa kata orang lain tentang gue, yang gue takutin cuma satu yaitu takut mereka ngebuat gue jadi jauh sama orang-orang yang gue sayang. Gue tau hidup itu gak semudah dengan apa yang diucapin Mario Teguh tapi apa salahnya kalau kita berusaha sebisa mungkin untuk melakukan hal yang positif seperti apa yang dikatakan oleh Mario Teguh. Gue gak tau seberapa lama lagi gue hidup dan gue juga gak pernah tau berapa lagi sisa hari-hari gue, yang gue tau gue selalu pengen ngebuat orang disekitar gue bahagia karena adanya gue, gue bukan orang yang sok baik, sok tulus dan sok segalanya tapi gue cuma mau dikenang kalau suatu saat nanti gue udah gak ada. Cinta... Yah pusing kepala gue kalo udah urusan begini, cinta itu datangnya emang gak selalu tepat dengan apa yang kita inginkan. Gue jatuh cinta? Oh, tapi sayang rasa itu salah! Ga boleh! Dan harus cepet diilangin, karenaaaaaa kita itu beda!  Ya kita BEDA! Oke ini adalah sebuah pembelajaran buat kedepannya buat lebih hati-hati lagi : ) aaahh yaudahlah yaaaaaaa ~

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar