Thursday, October 11, 2012

Gagal MO !

Fix hari ini 2 bulan gue pegat sama doi, tapi who knows ternyata gue GAGAL MO! Ya gue akuin gue gagal MO. Gak tau kenapa, gue selalu bilang kalau gue udah bisa MO tapi tetep aja hati gue susah buat ngelepasnya. Nyoba buat ke lain hati tapi gue gak bisa dan gue gak mau maksain kalau feel nya itu gak dapet, gue gak mau bikin orang lain kecewa lagi. Di tahap yang ini sejujurnya gue trauma, oke ini trauma kedua kalinya setelah gue bener-bener serius. Gue tau ini semua salah gue karena gue masih nyimpen perasaan sama doi, sebenernya gue udah berusaha banget for lose this feel but i don't know i can't do it. Semua bakal berjalan sesuai dengan waktunya, mungkin untuk saat ini bukan waktu yang pas buat MO, tapi ini semua ngebuat feel gue makin menjadi. Gue juga udah nyoba buat sama yang lain tapi baaahh gue gak bisa dapetin feelnyaaahhh, sumfaaahhh -_-"
Tapi sejauh ini gue tau kenapa gue susah MO, salah satu alasannya karena gue sering ketemu sama doi daaaannn yang paling penting gue susah buat ngelupain semua kebiasaan-kebiasaannya aih walaupun cuma berjalan 2 bulan tapi semua kebiasaannya itu susah gue lupain.
Oke mungkin untuk saat ini gue cuma butuh waktu lebih buat netralin semua ini : )

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar