Friday, September 21, 2012

I'm 19th now!

18 Agustus 2012

Happy Birthday to me
Happy Birthday to me
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to me *tiup lilin*

Waaaah udah berapa tahun sekarang rat? Oh, I'm 19th years old now. itu umur udah tua yaaaa heemm sebentar lagi udah mau kepala 2 aih aih tapi semua itu ngga masalah karena yang terpenting itu adalah sikap dan tingkah lakunya, umur ngga akan dijadiin patokan kok :3

Detik-detik gue menginjak di umur 19 tahun itu banyak banget yang harus gue hadapin, tapi gue sangat-sangat bersyukur karena gue dikasih orang-orang spesial yang bakalan tetep ada disamping gue walaupun gue dalam keadaan susah sekalipun dan semua itu adalah kado paling spesial yang udah dikasih sama Allah.
Walaupun di ulang tahun yang sekarang itu orang yang ada didalam doa gue pergi, dia pergi 4 hari sebelum gue ulang tahun tapi semua itu ga masalah karena gue tetep punya mereka yang selalu ada buat gue. Gue yakin semua itu pasti udah rencana-Nya dan gue ga akan pernah nyesel udah dikasih masalah yang ya agak tragis sih sedikit, karena gue yakin dengan masalah tersebut gue bisa jadi lebih kuat lagi buat kedepannya :')

Oh iya gue juga punya 2 kakak senior, ini dia nih orangnya 

Mereka itu orang-orang terbaik yang gue punya di Bandung tempat penuh banyak kenangan ini. Makasih makasih banget udah jadi orang terbaik yaaa kakak-kakakkuuu :3
Ngga ada yang bisa ngalahin kebaikan kalian deh eeaaak ~

Dan hal yang ga gue duga, ternyata mereka nyiapin surprise buat gue aaakk terima kasih banyaaaakkk, walaupun ulang tahunnya udah sebulan yang lalu tapi itu ga masalah. Thank you so much for the awesome night nya yaaaaaaaa :3






And the last surprise nya itu bener-bener bikin gimana gitu yaaa soalnya emang ga kebayang dipikiran, so speechless so special uwoow. Really thank you so much :3



Dan sebenernya masih ada lagi yang lain-lainnya tapi berhubung koneksi malem ini kurang mendukung jadi yaudah segini dulu aja ntar dilanjut lagi :3

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar