Monday, August 20, 2012

Perasaan ituuu...

Cinta ya cinta? Hmm, ngga akan pernah ada yang tau kapan cinta itu datang tapi ketika ia datang maka rangkullah cinta itu dengan hati, jaga selayaknya hal yang pantas kau jaga, begitupun dengan rasa sayang, rasa sayang timbul karena biasa, biasa nyaman ada disamping dia, nyaman dengan semua sikap yang dia lakuin ke kita. Sayang itu datang dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu, ngga akan bisa kita hindari karena itu datangnya dari hati, ngga akan pernah ada alasan mengapa kita sayang dengan dia, yang kita tau kita nyaman sama dia dan ngga mau ngeliat dia sedih, takut kehilangan dia itu wajar asal jangan banyak ngatur ini itu, ketika dia berubah sikap dengan kita tentunya kita sangat amat merasakannya, karena kita tau sikap dia awalnya bagaimana. Ketika kita sayang sama orang, disaat dia melakukan hal yang tidak kita inginkan, kita hanya bisa berpikir positif dan ngga akan pernah biarin pikiran negatif nempel dipikiran kita. Karena kita tau dia ngga akan pernah bikin kita kecewa dan mungkin ketika dia pergi meninggalkan kita, kita ngga akan pernah bisa benci, marah, kesel atau bahkan dendam sekalipun. Pikiran positif tentang dia akan selalu muncul dan mengalahkan pikiran negatif tersebut.

Yah itu yang gue rasain sekarang, gue ngga akan pernah marah, kesel, benci bahkan dendam apalagi sampe ngedoain yang buruk, semuanya ngga akan pernah gue lakuin. Gue tau, dia ngelakuin itu karena punya alasan yang kuat, gue ngga akan kenapa-kenapa dan gue juga seneng selagi dia baik-baik aja diluar sana tanpa gue. Gue bukan orang yang sok baik apalagi sok tegar, gue cuma mau yang paling terbaik diantara yang terbaik. Jangan pernah berpikir negatif sama gue, gue ngga akan pernah punya rasa dendam sedikitpun karena gue sama sekali ngga pernah diajarin untuk jadi seorang pendendam. Semua yang gue dapetin dalam hidup gue itu ya anugrah dari Tuhan, sekalipun yang gue dapetin itu buruk pun gue tetep bersyukur karena dengan itu gue bisa jadi lebih dewasa dan gue yakin itu pelajaran hidup yang ngga akan semua orang dapetin.
Gue ngga akan pernah peduli dengan apa yang orang pikirin tentang gue, yang gue tau gue selalu melakukan yang terbaik untuk orang yang ada disekitar gue.
Itu sedikit unek-unek yang udah lama banget pengen gue omongin, ngga ada unsur apa-apa, just for fun : )

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar