Monday, August 13, 2012

Jangan Mudah Jatuh Hati

Hmm uhuk test test 1, 2, 3 test test. Malem ini eh salah bukan malem tapi pagi sih ini soalnya udah jam 01:00 a.m dan udah 3 hari ini gue mendadak insom, sampe sahur pun ini mata melek masih sanggup -..- entah kenapa gue juga bingung kenapa tiba-tiba bisa insom separah ini hmm gue rasa sih ada kaitannya sama kegalauan gue akhir-akhir ini ya tapi dikit doang sih galau nya (alibi banget padahal tiap hari galau) yah jadi ngelantur kan ini omongan gue. Oke gue ini sebenernya lagi tertarik ngebahas tentang cowok yang gampang banget ngeluarin jurus gombalnya dan cowok yang gampang banget jatuh hati sama cewek lain eh tapi sebelumnya ini gue ngebahas ini sama sekali ngga ada unsur buat nyindir orang loh ya, mungkin ini cuma menurut gue doang ya lebih tepatnya ini hanya sebatas pengetahuan gue aja.
Gue cuma mau kasih saran aja, jadi ceritanya begini, semisal ada cowok yang ngedeketin kalian nah itu cowok baru banget dateng di kehidupan kalian ya baru kenalan lah intinya, apalagi yang kenalannya itu cuma lewat dunia maya yang sama sekali belum pernah tau wujud aslinya kayak apa iyuuwh jangan terlalu buru-buru deh menurut gue yaaa dan yang harus kalian lakuin itu :
1. Perhatiin dulu kira-kira dia orang baik-baik atau bukan.
2. Jangan GR dulu, siapa tau kan dia ngedeketin kalian gara-gara pengen di comblangin sama temen kalian.
3. Perhatiin dulu dia lagi deket sama cewek lain atau ngga.
4. Jangan pernah kemakan sama rayuan gombalnya.
5. Selalu minta saran sama sahabat terdekat kalian.
6. Jangan terlalu cepat suka apalagi sampe sayang.
7. Jangan terburu-buru ambil keputusan.
8. Terakhir sih ya minta yang terbaik aja sama Allah.
Gue rasa ya itu dulu sih ditahap awal. Setau gue kalo lagi pedekate itu ya emang ngerasa nyaman banget, ngerasa kalau si doi itu perhatian banget sama kita, ngerasa dia baik banget, selalu ada disaat kita butuh tapi menurut gue ngga semuanya yang berawal manis itu dalam hubungannya bakalan manis juga. Soalnya kata Bang Raditya Dika itu cowok didunia cuma ada dua, kalau ngga brengsek ya homo! Nah itu sih kayaknya emang ada benernya juga apa yang dibilang Bang Radit. Tapi yaaa gue tau kok ngga semuanya kayak gitu tapi rata-rata dan kebanyakan sih ya begitulah adanya. Jadi, gue rasa hubungan yang diawalinya dengan mudah itu akan berakhir mudah juga. Jadi ngga ada salahnya kita sebagai cewek agak sedikit jual mahal lah yaaa dan buat para cowok gue cuma pesen aja "Jangan pernah sia-siain cewek yang sayang sama lo, karena pada akhirnya ketika cewek lo pergi dari kehidupan lo gara-gara sikap lo yang udah sangat-sangat keterlaluan, lo bakal nyesel karena dulu lo udah nyia-nyiain dia. Jadi, sebelum lo menyesal dan sebelum hal itu terjadi mending sekarang ubah sikap lo, jangan pentingin ego diri sendiri. So, "Keep your girl friend like the same you keep your Mother"

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar