Tuesday, August 14, 2012

Am I Dreaming??

Am I dreaming? Yaaaa bulan ini gue ngerasa lagi mimpi! Bener-bener kayak mimpi. Berasa banget bulan ini banyak cobaan. Padahal bulan ini itu seharusnya seneng, bahagia, ringan tapi ko malah jadi sebaliknya? Ini cuma perasaan gue doang atau emang bener-bener banyak cobaan ya? Hmm, gue juga ngga tau. Yang jelas bulan ini harus nyiapin banget yang namanya ekstra sabar, banyak-banyak berdoa yaaa that's all. Semua udah gue lakuin dan menurut gue ya emang itu yang terbaik cuma mungkin waktunya aja yang belum tepat untuk dapet yang paling terbaik. Agustus oh Agustus please be mine. Berharap segala keputusan yang akan terjadi adalah yang terbaik buat gue, meskipun keputusan itu akhirnya buruk dan bikin gue down untuk kedua kalinya yaaa hmm it's ok! Although I know it's no easy for me but I will introspection my self : )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dan ending yang ngga gue harepin pun terjadi.


END ~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar