Saturday, August 11, 2012

DIFFERENT!

What is the meaning of "DIFFERENT ?" Cuma kata itu yang bisa ngewakilin semua perasaan gue sekarang. Ini semua pasti ada yang salah, entah salah dari diri gue sendiri atau salah ya emang salah nyata. Gue pikir gue ngga akan lagi ngerasain hal kayak gini, tapi ternyata hari ini, jam ini, menit ini, detik ini gue ngerasain lagi hal yang menurut gue itu yaaa bisa nyita waktu gue. Bulan ini yap! Bulan ini adalah bulan Agustus, dimana gue dilahirin dari rahim seorang ibu dan dibulan ini pun adalah bulannya umat Islam yaitu bulan Ramadhan tapiiii kenapa yang harusnya bulan ini itu gue bahagia, seharusnya gue bangga! But?? Who knows?? Dibulan ini gue rasa adalah bulan tergalau gue yaaaaaaah emang sih agak sedikit lebay tapi ya emang itu yang lagi gue rasain sekarang. Setelah gue berhasil move on ternyata sekarang gue harus kembali terjatuh lagi *puk puk ciyaaann* entahlah gue juga kenapa, yang jelas orang-orang disekitar gue jadi berubah, berubaaaaaahhh semuaa! Kadang gue juga bingung dan suka nanya dalam hati "Gue ngelakuin salah apa ya sama dia?" atau "Ya ampun ini orang kenapa ya kok jadi berubah drastis banget sikapnya sama gue? Bosen atau jenuh kali ya?" Dan posisi gue disini juga sering banget bilang minta maaf atau apapunlah itu. Tapi, kayaknya percuma juga gue minta maaf toh mereka cuma bisa bilang "Ah ngga kok nga salah apa-apa" atau "Ah itu cuma perasaan kamu aja kaliii" Heloooooooow gue ini deket sama lo, sama kalian dan sekali aja sikap kalian ada yang berubah ke gue itu ya gue ngerasa. Don't hide your feel , say with me what my fault? Please forgive me if I have many mistakes : (
*ciyeee ceritanya lagi Galau*
Yah ngga ada yang bisa bilang kalau kalian itu ngga akan pernah galau, karena menurut gue setiap orang pasti pernah kok ngerasain yang namanya galau, entah galau karena IP turun, gara-gara dosen yang susah dihubungin di akhir semester, galau gara-gara jadwal yang bentrok atau bahkan galau gara-gara pacar. Semua orang pasti ngerasain hal itu. So, jangan pernah malu kalau dibilang galau sama orang lain, karena ada saatnya orang yang bilang kalian galau itu ngerasain galau juga.
Keep calm, take it easy and let it flow ~

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar