Monday, May 6, 2013

Tanggung Jawab

Tanggung jawab? Apa sih yang kita ketahui tentang tanggung jawab?
Kalau boleh disimpulkan, tanggung jawab itu adalah keadaan wajib menanggung segala sesuatu yang telah di amanahkan. Amanah seperti apa yang dimaksud? Banyak, salah satunya amanah dalam sebuah organisasi. Didalam sebuah organisasi pasti mempunyai program kerja dari masing-masing divisi, nah dari situlah adanya amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Jangan pernah menyalahkan sebuah amanah yang telah diberikan, tapi cermati amanah tersebut dan lakukan dengan sebaik-baiknya. Seberat apapun amanah itu, sebanyak apa masalah yang harus dihadapi dalam menjalankan amanah tersebut kita harus tetap menjalankannya dengan baik, jangan pernah mengeluh karena mengeluh nggak akan pernah bisa menyelesaikan masalah, perhatikan baik-baik apa masalah tersebut lalu pikirkan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut karena tidak akan pernah ada masalah yang tidak dapat diselesaikan.

Amanah itu nggak pernah diberikan kepada orang yang salah dan kenapa kalian diberikan tanggung jawab yang besar? Karena kalian adalah orang-orang yang HEBAT :)

2 comments:

Tambah Komentar