Tuesday, September 9, 2014

Terima Kasih Telkom University


Gue adalah salah satu mahasiswa yang mengambil jurusan Manajemen Informatika di Telkom Applied Science School. Gue kuliah disana sesuai dengan kemauan diri sendiri, dan gue bangga bisa menjadi salah satu Mahasiswa disana. 3 tahun gue merantau di Bandung, di kota yang mempunyai sejuta bahkan lebih keindahan dan tentunya kenangan yang gak akan gue lupain sampai kapanpun. 2 tahun gue ikut organisasi disana sebut aja DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), DPM adalah salah satu organisasi tertinggi dikampus, yang mengawasi kinerja BEM. Gue masuk organisasi itu dengan kemauan gue sendiri dan gue seneng banget, karena dengan gue masuk organisasi tersebut, gue nemuin orang-orang hebat. Disana juga gue diajarkan bagaimana mengatur waktu dengan baik tentunya antara kuliah dan organisasi, ya walaupun banyak yang harus kita evaluasi tapi gue yakin itulah yang disebut organisasi, dan kalian teman-teman seperjuangan, gue bangga bisa kenal sama kalian semua :')

Oh iya, gue juga punya temen-temen yang gak kalah hebatnya, temen seperjuangan PIS-11-03 dan MCC-11-02. Kangen banget sama kalian, sekarang kita udah masing-masing, agak susah buat kumpul, dulu kalau mau kumpul tinggal sms aja langsung dateng, tapi sekarang? Kalian udah jauh, kangeeenn banget rasanya main-main ketawa bareng, pusing bareng-bareng sewaktu mau ujian dan sewaktu kita dikejar banyak deadline, rela begadang bareng demi tugas yang numpuk. You know guys, imissyousomuucchhh :')

Dan gue juga gak lupa sama dosen-dosen yang udah ikhlas membagikan ilmunya. Terima kasih Pak, Bu. Kami telah selesai berjuang disini, sekarang waktunya kami melanjutkan masa depan kami dan siap menjadi orang-orang hebat. Amin.

Terima Kasih Telkom University.

No comments:

Post a Comment

Tambah Komentar